Selasa, 29 Agustus 2023

UCMAS Bawakaraeng Makassar Juara Umum Lomba Olimpiade Aritmatik Nasional Tiga Tahun Berturut-turut

Tags

/


Nuansa Terkini Makassar , - Prestasi gemilang kembali dicatatkan oleh UCMAS Bawakaraeng Makassar dalam ajang Lomba Olimpiade Aritmatik Nasional. Lomba ini diadakan oleh UCMAS Indonesia digelar di Semarang, pada Minggu (27/8).


Ini merupakan tahun ketiga berturut-turut dimana UCMAS Cabang Bawakaraeng Makassar berhasil meraih gelar Juara Umum pada kompetisi bergengsi ini


Keberhasilan ini mencerminkan kualitas luar biasa dari bimbingan belajar di UCMAS. Cabang UCMAS di Makassar, terdiri dari UCMAS Bawakaraeng dan UCMAS Talasalapang, terbukti menjadi tempat yang menghasilkan siswa-siswa unggulan yang siap bersaing di tingkat nasional maupun internasional.


Pimpinan tim lomba dari kota Makassar, Andi Batari Toja menyatakan, "Ini merupakan bukti nyata bahwa UCMAS adalah tempat bimbingan berkualitas yang mampu membawa anak-anak didiknya bersaing di tingkat nasional maupun internasional." ucap Andi Batari yang juga pemilik UCMAS Talasalapang


Adapun rincian lomba yang diraih UCMAS Bawakaraeng di antaranya pada lomba sempoa, dari 10 level yang diperlombakan, sebanyak 8 level berhasil dimenangkan oleh UCMAS Bawakaraeng Makassar.

Pencapaian ini mencakup gelar juara champion dan grand champion yang menjadi bukti keunggulan UCMAS dalam mengajarkan sempoa kepada para siswa.


Kategori Dikte dan Flash juga tidak luput dari kejayaan UCMAS Bawakaraeng. Pada kategori usia A (7 tahun), Dominic Matthew dari SD Katolik Asis berhasil meraih juara 1 dan 3, sementara juara 3 diraih oleh Raffi Alraffif dari SD Antang. 


Sementara itu, kategori usia B (9-11 tahun) diraih oleh Arion Abdiel dari SD Batua. Sedangkan pada kategori usia C (12 tahun ke atas), seluruh posisi juara 1 hingga 4 dikuasai oleh para siswa UCMAS Bawakaraeng.


Pada tahun ini, lomba dilaksanakan secara offline, dan UCMAS Cabang Bawakaraeng Makassar sekali lagi berhasil meraih gelar Juara Umum. Prestasi ini mengukuhkan posisi mereka sebagai pusat pembelajaran yang unggul dan penuh prestasi, dengan sejarah kemenangan pada tahun 2021 dan 2022 yang dilaksanakan secara online sebelumnya.


Bagi orang tua yang tertarik menitipkan anaknya belajar di UCMAS, bisa mendaftar di UCMAS Ananda Talasalapang Alamat jl.talasalapang nomor 32 (081342063304) atas nama kiki


Sementara itu untuk UCMAS Bawakaraeng, beralamat di jln gunung Bawakaraeng no 68 E. No yg bisa di hubungi 085162727032 atau 081242353503.