Rabu, 13 September 2023

Gelar Tes Kesamaptaan Jasmani Berkala, Kabag SDM Sampaikan Ini ke Anggota

Tags

 



Nuansa Terkini Takalar, - Polres Takalar mulai hari Selasa pagi 12 September 2023 mengadakan Tes Kesamaptaan Jasmani berkala bagi seluruh personil Polres Takalar, bertempat di lapangan H. Makkatang Dg. Sibali, Kelurahan Kalabbirang,  Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar.


Dari informasi yang didapatkan awak media dilapangan, kegiatan Tes Kesamaptaan Jasmani Berkala tersebut akan berlangsung selama empat hari, mulai dari hari Selasa hingga hari Jum'at tanggal 15 Sebtember 2023.


Sebelum melaksanakan Tes Kesamaptaan Jasmani tersebut, personil Polres Takalar wajib melakukan pengecekan kesehatan Rikkes yang dilakukan tim dari Siedokes Polres Takalar untuk memastikan kondisi kesehatan para personil.


Adapun tes kesamaptaan jasmani ini meliputi lari 12 menit, push up, shit up, phull up dan lari shuttle run, yang diikuti oleh PJU Polres Takalar dan seluruh personil Polres Takalar dan polsek jajaran.


Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat,  S.I.K., M.Si, melalui Kabag SDM Polres Takalar Kompol Alauddin Torki,  S.Sos., M.Si, menyampaikan kepada seluruh personil polres dan polsek jajaran, agar mengikuti kegiatan tes ini dengan bersungguh-sungguh dan serius. Rabu, 13/09/2023


"Saya berharap kepada seluruh personil, agar mengikuti kegiatan Tes Kesamaptaan Jasmani ini dengan bersungguh-sungguh dan serius, Bagi yang mempunyai riwayat sakit jangan dipaksakan dan tolong disampaikan kepada panitia atau tim kesehatan yang sudah kami siapkan,”ucap Kabag SDM.


Kabag SDM juga berharap, agar seluruh anggota wajib mengikuti Kesempatan Jasmani ini, untuk mengukur sejauh mana kemampuan fisik personil Polres Takalar, agar nantinya selalu siap dalam pelaksanaan tugas.