Minggu, 17 September 2023

PERUM DAMRI CABANG MAMUJU IKUT MEMERIAHKAN HARHUBNAS TAHUN 2023

Tags

 


Nuansa Terkini Mamuju, - Shaiful Hadie SE, CHt Kepala Cabang Perum DAMRI Cabang Mamuju. Untuk memeriahkan Peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2023, Perum DAMRI Cabang Mamuju turut ambil andil dan mensupport demi suksesnya peringatan Harhubnas pada tahun ini, ungkap Shaiful Hadie yang selaku kepala Cabang Perum DAMRI Mamuju saat ditemui oleh awak Media Nuansa Terkini Online baru baru ini diruang kerjanya.


Selanjutnya dalam peringatan Harhubnas tahun 2023  Shaiful mengatakan kami dari Perum DAMRI Cabang Mamuju diberi amanah sebagai Seksi Transportasi pada pelaksanaan kegiatan peringatan Harhubnas 2023 tersebut.


Lebih lanjut kata Shaiful adapun beberapa rangkaian kegiatan pada peringatan Harhubnas tahun 2023 diantaranya kerja bakti bersih bersih Pantai di Bandara Tampa Padang 17 September 2023 kegiatan lomba seni dan olah raga dan Upacara di UPTD kelas 1 Mamuju 19 September 2023.


Shaiful menambahkan semoga dalam peringatan Harhubnas apa yang menjadi visi-misi ke depan dapat terealisasi dengan baik dan mari terus mendukung inovasi serta memajukan sistem transportasi yang lebih baik untuk negeri ini "paparnya.. (Irwan).