Jumat, 13 Oktober 2023

Kasubag Kepegawaian Pertanahan Makassar Menghadiri Kegiatan Rekonsiliasi Data Peserta BPJS

Tags



Nuansa Terkini Makassar, - Rekonsiliasi data peserta bpjs kesehatan, Selasa 26 September 2023.Yamg d wakili oleh kasubag kepegawaian ibu Drs.Hj.Sitti Sumarna ,.MM


Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Makassar, Akhmad Namsum menyebut Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan pelayan sekaligus terlayani. 


Hal itu diungkapkan di hadapan seluruh Kasubag Umum dan Kepegawaian se-Kota Makassar. Saat membuka kegiatan Pengembangan Kapasitas ASN Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, Jumat (22/9/2023) di Malino. 


“Kita ini pelayan sekaligus terlayani. Jadi, melayani dan terlayani tentu harus punya kapasitas yang bagus,” kata Namsum.


Mantan Kepala Dinas Pertanahan itu mengatakan, kegiatan dengan mengumpulkan seluruh Kasubag Umum dan Kepegawaian merupakan pertama kalinya. Tujuannya, kata dia tak lain meningkatkan kapasitas ASN.


Selain itu, ia menyebut kegiatan yang digelar mulai 22 sampai 23 September itu untuk menjaga keharmonisan. Antar ASN di lingkup Kota Makassar.


“Sehingga dua hari ini, kita akan merekatkan sekaligus menghentaskan apa yang selama ini jadi kendala,” jelasnya.


Selanjutnya, ia mengaku akan melakukan kegiatan serupa, tapi dengan peserta yang berbeda. 


Kegiatan kelak, kata Namsum akan mengumpulkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan semua camat yang ada di Makassar. 


“Kami di BKPSDM akan mengumpulkan semua OPD, semua camat, insya allah kita kumpulkan bersama dalam satu bingkai. Meski di tempat berbeda tapi dengan tujuan sama,” terangnya.


Tujuannya, kata Namsum salah satunya untuk merekatkan hubungan antar ASN. Mulai dari bawah hingga ke atas.