Jumat, 28 Juni 2024

Kecamatan Panakkukang Gelar Bincang Santai Dalam Rangka Dialog dan Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat

Tags


Nuansa Terkini Makassar, - Tripika Kecamatan Panakkukang gelar Bincang Santai dalam rangka dialog dan silaturahmi bersama tokoh masyarakat, unsur Pemerintah serta TNI/Polri di halaman Kantor Kecamatan Panakkukang, Jumat (28/06/2024).


Bincang Santai tersebut merupakan yang kedua kalinya setelah sebelumnya digelar di Polsek Panakkukang (16/05). 


Hal ini dilakukan Tripika Kecamatan Panakkukang untuk menyerap aspirasi dari tokoh masyarakat dan seluruh stakeholder dilingkup Kecamatan Panakkukang guna membahas permasalahan terkait keamanan dan ketertiban wilayah.


Camat Panakkukang M. Ari Fadli menyebut kegiatan dialog seperti ini sangat penting untuk memaksimalkan kinerja Tripika Kecamatan Panakkukang dalam memastikan kondisi kamtibmas, terlebih menjelang agenda Pilkada serentak tahun 2024.


Metode Komunikasi Organisasi dengan menggunakan pendekatan bottom-up menjadi wadah bagi warga untuk menyampaikan aspirasi, dan menjadi bahan evaluasi Tripika dalam menjalankan tugas kedepannya.


Turut hadir Sekcam Panakkukang Rendra, Kasi Trantib Zulfikar Luthfi, Kasi Kebersihan Kasmulyadi Amir, Lurah se Kecamatan Panakkukang, Ketua Forum LPM Kecamatan Panakkukang, RT/RW, serta tokoh masyarakat dilingkup Kecamatan Panakkukang.