Senin, 08 Juli 2024

Nana Palaha Kosmetik Melaksanakan Hari Ulang Tahun Yang Ke - I Berlangsung Dengan Meriah

Tags




Nuansa Terkini Makassar, - Pada Kegiatan Anniversary pertama owner kosmetik Nana Palaha Beautiful yang di laksanakan di Hotel Almadera yang beralamat jl. Somba Opu   Kecamatan Ujung Pandang Kota Makassar. Minggu (7/7/2024).


Dalam wawancara dengan owner nana palaha beautiful mengatakan ” Saya sangat berterima kasih dengan kehadiran teman teman dari berbagai dari daerah khususnya Sulsel dalam memeriahkan kegiatan 1 tahun anniversary, saya juga mohon doanya supaya usaha dan kepercayaannya, agar kedepan bisa lebih maju lagi serta bisa menjadi lebih baik dari kemarin”ucapnya.


Owner kosmetik Nana Palaha Beautiful menambahkan "Semoga dengan ulang tahun pertama bisa saya doakan kepada orang tua saya yang selalu memberikan motivasi walaupun beliau sudah tidak ada di dunia, mohon doanya agar beliau bisa tenang dan di berikan pahala amin ya rabbal alamin. Kita ingin sukses bersama  dan sukses menjual produk nya."ungkapnya.


Dia berharap agar kosmetik Nana Palaha makin viral dan di terima di seluruh masyarakat dan timnya makin banyak, makin bertambah dan menjadi jembatan untuk ibu rumah tangga karena kita usaha kosmetik yang luar biasa.