Rabu, 21 Agustus 2024

Camat Makassar Gelar Malam Pesta Rakyat Dalam Rangka Memeriahkan Hut ke-79

Tags



Nuansa Terkini Makassar, -Kecamatan Makassar gelar malam pesta rakyat, dalam rangka memeriahkan HUT ke-79 Kemerdekaan RI tahun 2024, bertempat di Jl. Maccini Raya, kegiatan tersebut dihadiri  langsung oleh Walikota Makassar, Dirut PD. Pasar,  Camat Makassar Husni Mubarak, S.E., M.M., Lurah Maccini Ardianysah, FKPM Kecamatan Makassar, SKPD, RT/RW kelurahan Maccini, juga para tamu undangan dan 1000 masyarakat.


Camat Makassar  Husni Mubarak, S.E., M.M., saat di konfirmasi mengatakan bahwa pesta rakyat adalah pestanya masyarakat, kegiatan 17 Agustus akan membuat masyarakat senang dengan adanya pesta rakyat. Selasa ?20/8/2024).



"Kegiatan pesta rakyat ini mengingatkan lagi masa-masa kemerdekaan 79 tahun kemerdekaan memang menghargai dengan hal-hal yang positif, supaya menghindari pikiran yang tidak benar ini yang kita lakukan,"kata Husni Mubarak .


Menurutnya ada beberapa lomba  yang  dilaksanakan di Kecamatan Makassar  salah satunya lomba bernyanyi, lomba karaoke, lomba tarik tambang, lomba lari karung. Kegiatan lomba tersebut untuk menjalin keakraban antara pegawai khususnya di Kecamatan Makassar.




Camat Makassar Menghimbau dalam rangka memeriahkan HUT ke-79 Kemerdekaan RI tahun 2024, untuk  menjalin persatuan dan kesatuan. 

 

"Apalagi  dekat pilkada ini makanya paraikatteji, semua tidak boleh memfitnah tetap menjaga keutuhan dan persatuan,"ujarnya. (L).