Sabtu, 10 Agustus 2024

Dukung Branding Makassar Kota Makan Enak, Indira Yusuf Ismail Resmikan Warung Coto Akbar Daeng

Tags

 


Nuansa Terkini Makassar,- Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, meresmikan Warung Coto Akbar Daeng, sebuah tempat kuliner baru yang menawarkan hidangan khas Kota Makassar, Coto Makassar, Sabtu (10/08/2024).


Grand Opening Warung Coto Akbar Daeng ini berlokasi di Kecamatan Tamalate, Jalan Mallombassang. Warung ini mengusung tagline 'Pas Untuk Semua' dan akan melayani pengunjung selama 24 jam.


Peresmian ini merupakan bentuk dukungan Indira terhadap branding "Makassar Kota Makan Enak", yang bertujuan untuk memperkuat citra Makassar sebagai destinasi kuliner unggulan di Indonesia.


Acara peresmian ditandai dengan pengguntingan pita di pintu masuk warung oleh Indira Yusuf Ismail, disaksikan oleh para undangan dan warga yang antusias.


"Saya sangat mendukung inisiatif ini, karena kuliner adalah salah satu daya tarik utama Kota Makassar," kata Indira.


Dengan hadirnya Warung Coto Akbar Daeng, Indira berharap pilihan kuliner bagi warga dan wisatawan di Kota Makassar akan semakin beragam.


Sementara itu, Adi Akbar, pemilik Warung Coto Akbar Daeng, menuturkan bahwa warung ini merupakan usaha kulinernya yang kedelapan di Kota Makassar.


Khusus untuk Warung Coto Akbar Daeng, Adi Akbar mengungkapkan bahwa branding dan desain warungnya terinspirasi dari Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.


"Saya sangat terharu dan luar biasa. Ijin bu wali, cara belajar saya TM (Tiru Modifikasi). Karakter saya adalah mengayomi, saya terinspirasi oleh wali kota. Mulai dari slogan hingga spanduknya, ijin bu wali, saya pakai konsepnya pak wali," jelasnya.


Indira pun mengapresiasi kontribusi dan inovasi Adi Akbar. Ia berharap semakin banyak pengusaha kuliner lokal yang terinspirasi untuk ikut serta dalam mempromosikan Makassar sebagai kota dengan berbagai pilihan kuliner yang lezat  selama 24 jam


"Insyaallah kesuksesan ta' menjadi inspirasi bagi semua yang hadir di sini. Ini akan menjadi contoh bagi generasi kita, semoga membawa berkah bagi kita semua," harap Indira.


Turut hadir dalam acara Grand Opening ini Calon Bupati Takalar, Firdaus Daeng Manye, Kepala Dinas PTSP Kota Makassar, Camat Tamalate, serta sejumlah tokoh masyarakat yang juga memberikan apresiasi terhadap upaya ini. Mereka berharap Warung Coto Akbar Daeng dapat menjadi salah satu ikon kuliner di kota ini.


Grand opening yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh banyak warga yang ingin mencicipi kelezatan coto Makassar. 


Para pengunjung tampak puas dan senang dengan hadirnya tempat makan baru yang menyajikan cita rasa autentik kota Makassar. (*)