Sabtu, 10 Agustus 2024

Indira Yusuf Ismail Tinjau Pelayanan Posyandu Lansia di Gereja Bukit Tamalanrea

Tags

 


Nuansa Terkini Makassar,- Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, melakukan kunjungan di Gereja Bukit Tamalanrea. Indira meninjau pelayanan Posyandu Lansia  yang sedang berlangsung di halaman Gereja jemaat Toraja tersebut. 


Pelayanan Posyandu di Gereja Bukit Tamalanrea ini mencakup Kelurahan Tamalanrea Indah dan Kelurahan Tamalanrea Jaya. Juga terbuka untuk mahasiswa mengontrak di sekitar gereja. 


Indira bersama Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar, Nur Saidah, melihat langsung pelayanan kesehatan yang diberikan kepada para lansia. Ia juga meninjau proses administrasi posyandu dan menyapa semua petugas. 


Pada sambutannya, Indira menekankan pentingnya pelayanan kesehatan yang ramah dan berkualitas terutama bagi lansia. 


Bagi Indira, pelayanan kesehatan untuk lansia harus menjadi prioritas, mengingat mereka adalah kelompok yang rentan dan membutuhkan perhatian khusus


Untuk itu, lanjut Indira, keterlibatan Pemerintah Kota Makassar sangat penting. Serta Pokja IV PKK Kota Makassar, yang kesehatan program kesehatan tentunya akan mendukung kegiatan ini. 


"Kegiatan ini sangat baik untuk kita semua dan tentunya pemerintah harus hadiri disini. Semoga dengan hadirnya fasilitas-fasilitias disini semakin membuat kita sehat dengan kompak, " kata Indira. 


Sesuai harapan warga, Indira pun mengamini agar pelayanan bulanan untuk lansia di posyandu ini bisa terus berlanjut. 


Selain meninjau pelayanan kesehatan, Indira Yusuf Ismail juga berinteraksi langsung dengan para lansia, mendengarkan keluhan dan saran mereka terkait pelayanan kesehatan yang mereka terima. 


Indira berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan posyandu lansia serta semakin banyak lansia yang mendapatkan pelayanan kesehatan yang memadai dan berkualitas.(*)