Jumat, 23 Agustus 2024

Plt Kasatpol PP Makassar Kunjungan Kerja di Dua Kecamatan

Tags



Nuansa Terkini Makassar, -Plt. Kasat Pol PP Kota Makassar (Hasanuddin,S.STP.,M.Si) kembali melaksanakan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi di 2 (dua) kecamatan yaitu Manggala dan Panakkukang setelah rangkaian perayaan HUT RI Ke 79 Tahun 2024 dilaksanakan, khususnya di Kota Makassar. Sabtu 19 Agustus 2024.


Dalam kunjungan kali ini rombongan Plt. Kasatpol PP Kota Makassar yang dampingi oleh Kabid PPUD (Andi Ibrahim Sikki, S.STP), Kabid Tibumtranmas (Muhammad Ridwan, S.T., M.M.), Kabid Binmas (Ihsan Samad, S.STP.,M.Si), Kabid Linmas (Winardi, S.STP.,M.Si.), Plt. Kasi Opsdal (Firman Ibrahim, S.STP ), Kasi Data dan Informasi (Syamsuddin Effendi, S.H.) dan Plt. Kasi Pelatihan dan Mobilisasi (Muhammad Munir, S.Sos).


Kunjungan diawali di Kecamatan Manggala yang disambut langsung oleh Camat Manggala (Andi Eldi Indra Malka, S.STP, MM) dan Sekcam Manggala (Manggala Putra Andi Beso, S.STP) beserta Anggota Satpol PP BKO dan Satlinmas Manggala, kemudian dilanjutkan di Kecamatan Panakkukang yang disambut langsung oleh Camat Panakkukang (Muh. Ari Fadli, S.STP), Sekcam Panakkukang (Rendra, SE.,M.Si), Kasi Trantib (Zulfikar Lutfi, S.H.) beserta Satpol PP BKO Kecamatan Panakkukang.


Di 2 (dua) kecamatan, Hasanuddin menekankan kepada personil Satpol PP untuk menjaga kedisiplinan dalam bertugas baik itu apel pengecekan personil (Pagi, Sore, dan Malam), pelaporan secara berjenjang, menjaga etika, dan selalu respect dalam bertugas karena Satpol PP memiliki tanggung jawab siaga 24 jam menjaga Keamanan, Ketertiban, dan Ketenteraman Masyarakat di Kota Makassar.


Hasanuddin juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Satpol PP yang terlibat dalam beberapa agenda besar Pemkot Makassar yang telah terlaksana dengan baik diantaranya Kegiatan F8 dan HUT RI Ke 79 Tahun 2024.