Sabtu, 17 Agustus 2024

Satpol PP Makassar Ikut Menyukseskan Rangkaian Hut RI Yang ke-79

Tags



Nuansa Terkini Makassar, - Ratusan personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ikut menyukseskan rangkaian Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-79 tahun di Anjungan Pantai Losari, Sabtu (17/8/2024).


Plt Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Makassar, Hasanuddin mengatakan, ratusan personel yang diturunkan telah dibagi ke beberapa tugas.


“Ada yang bertugas sebagai personel upacara, korsik, pengibaran dan pembentangan bendera, pengamanan, penurunan bendera hingga dokumentasi. Jadi semua dapat tugas,” ucap Hasanuddin.


Ia juga mengatakan, sesuai arahan Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto selama 3 hari mulai dari gladi kotor, gladi bersih hingga hari ini pelaksanaan berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala.


“Ini berkat kekompakan seluruh personel dan unsur terkait lainnya di rangkaian 17 Agustus yang merupakan hari kemerdekaan negara tercinta Republik Indonesia,” ujarnya.


Walaupun tugas banyak kata dia, tapi tidak menyurutkan semangat untuk tetap melaksanakan tugas untuk masyarakat dan menyukseskan seluruh program – program Wali Kota Makassar