Jumat, 16 Agustus 2024

Satpol PP Makassar Menindaklanjuti Aduan Masyarakat Yang Masuk Melalui Chat di Medsos

Tags

 


Nuansa Terkini Makassar,- Satpol PP Kota Makassar gerak cepat menindaklanjuti aduan masyarakat yang masuk melalui chat di media sosial Satpo PP Kota Makassar terkait aktivitas sari laut di Jl. Antang, Kecamatan Manggala Kota Makassar yang tidak memperhatikan kebersihan lingkungannya, pada Kamis (15/8/2024).

 

Melalui Tim Elektronik Report jaga Makassar (Erojama) Satpol PP Makassar lagi mengkoordanasu kepada Anggota Satpol PP BKO Kecamatan Manggala terkait hal tersebut.

 

Berdasarkan laporan Satpol PP maka BKO Kecamatan Manggala bahwa telah dilakukan mengenai pengaduan tersebut dengan melakukan mediasi bersama Lurah Antang dan pihak terkait dengan memanggil pelaku usaha yang dimaksud untuk duduk bersama memberikan himbauan  secara persuasif untuk menjaga kebersihan lingkungan dan menata posisi gerobaknya sehingga tertib.

 

Adapun di kutip dari pengaduan masyarakat melalui pengaduan masyarakat melalui media sosial Instagram dengan inisial akun Instagram “at”bahwa” Assalamualaikum pak/ibu Satpol PP yth. Saya mau sampaikan apakah tidak ada tindakan yang di berikan  kepada usaha sari laut yang  terletak di Jl. Antang Raya, tepat di depan Kantor Lurah Antang,kami warga sekitar yang merasa resah yang usahanya semakin lama semakin kelihatan jorok karena sampah-sampah  dan sisa makanannya yang membuat daerah tersebut banyak lalat, juga gerobak yang di pakainya sekarang sudah menghalangi fasilitas parkiran, jadi tolong tindakan tegasnya dari bapak/Ibu Satpol PP Makassar. “Terimakasih,”tulisnya. (*/Adv).