Kamis, 26 September 2024

Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW, Pjs Ketua TP PKK Kota Makassar Apresiasi Keramahan Pengurus DWP Kota Makassar

Tags

 



Nuansa Terkini Makassar, - Pjs Ketua TP PKK Kota Makassar, Andi Tenri Anna Marzuki, hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar oleh Dharma wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar di Ruang Sipakatau Balaikota, Jumat (27/09/2024).


Pertemuan ini merupakan pertemuan perdana Pjs Ketua TP PKK dengan jajaran pengurus DWP, yang juga selaku dewan penasehat DWP. 


"Alhamdulillah, ini menjadi pertemuan perdana saya, dan sebuah kesyukuran dapat berjumpa dengan rekan-rekan yang sangat welcome, ramah, dan bersahabat,: tuturnya.


Andi Tenri Anna, menyampaikan rasa bahagia dapat diterima oleh ibu-ibu DWP, dan berharap kedepannya dapat secara bersama menyelesaikan berbagai program kerja yang telah dicanangkan olek Ketua TP PKK definitif sebelumnya.


Diakhir kegiatan, dapat terlihat antusias dari seluruh pengurus DWP Kota Makassar, secara bergantian mengabadikan moment tersebut, dengan berfoto bersama.


"Berharap ini menjadi awal yang baik, dapat menjadi sebuah keluarga, dapat di terima dengan baik. Moment peringatan Nabi Muhammad SAW, juga menjadi moment terbaik untuk menjalin silaturahmi," lanjutnya.


Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar oleh DWP Kota Makassar mengangkat tema, Maulid Nabi Muhammad SAW, Kita Tumbuhkan Semangat untuk Beramal, dan menghadirkan Ustadz H Salahuddin Rahman, sebagai penceramah.


Selain itu, dalam kesempatan yang sama Pjs Wali Kota Makassar, Andi Arwin Azis, menitipkan agar kehadiran istri tercinta dapat diterima sebagai saudara, adik, sehingga dapat diarahkan dan dibimbing dalam menjalankan tugas kedepannya.