Rabu, 04 September 2024

Satpol PP kota Makassar Semarakkan HUT ke 79 RI, Kabid Satlinmas Satpol PP Makassar Buka Lomba

Tags



Nuansa Terkini Makassar, 16 Agustus 2024) Semarak HUT RI Ke- 79 di Kecamatan Tamalate Kota Makassar diwarnai dengan kegiatan lomba Peraturan Baris-berbaris dan Lomba Yel-Yel dari Satuan Perlindungan Masyarakat (SATLINMAS) Tamalate.


Baca Juga Plt Kadis Ketapang Makassar Bakar Semangat Peserta Lomba HUT Ke 79 RI


Dalam lomba ini dibuka langsung oleh Kepala Bidang Satlinmas Satpol PP Kota Makassar (Winardi, S.STP.,M.Si.) yang di hadiri oleh Sekcam Tamalate (Saddam Musma, S.STP.,M.Si.,N.LP), Kanit Binmas Polsek Tamalate (Iptu.Syahuddin), Kasi Data dan Informasi Satpol PP (Syamsuddin Efendy, S.H), Plt. Kasi Pelatihan dan Mobilisasi Satpol PP (Muhammad Munir, S.Sos), Kasi Trantib Kecamatan Tamalate (M.Naufal, S.Sos) , Anggota Binmas Polsek Tamalate (Aipda. M. Ruslan Dahlan), Danpos Linmas Kelurahan, dan Anggota Linmas Peserta Lomba.


Dalam lomba ini nampak antusias anggota Linmas menunjukkan kemampuan mereka dalam Lomba Baris-berbaris dan memberikan yel-yel terbaik mereka. Adapun sebagai tim penilai adalah Kabid Binmas Satpol PP Kota Makassar, Kanit Binmas Polsek Tamalate, Sekcam Tamalate, dan Kasi Trantib Kecamatan Tamalate.


Satlinmas diharapkan dapat menjalankan tupoksinya dalam perlindungan masyarakat di masing-masing kelurahan dan membantu lurah dan camat serta menjadi mitra TNI & POLRI di wilayah dalam penanganan bencana, pilkada, dan lain-lain, tutur Winardi ( Kabid Linmas Satpol PP Kota Makassar).(**)