Senin, 30 September 2024

Tomas Kec Kulo Imbau Masyarakat Hormati Perbedaan dan Jaga Silatuhrahmi Antar Pendukung

Tags

 


Nuansa Terkini Sidrap, -- Jelang Pilkada Serentak November 2024 mendatang Tokoh Masyarakat Kecamatan Kulo Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, Sardani mengeluarkan imbauan kepada seluruh masyarakat.


imbauannya terkait menjaga netralitas dan menghormati perbedaan pilihan pada pilkada serentak.


" Dalam rangka menjelang pelaksanaan pesta demokrasi serentak 2024 terkhusus di kabupaten Sidrap. Saya imbau kepada masyarakat untuk tetap menghormati pilihan masing-masing," ucapnya, Senin (30/09/2024).


Tak hanya itu, Pilkada serentak tahun 2024 saat ini telah memasuki tahapan kampanye.  Sardani selaku kembali menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Sidrap untuk tetap menjaga hubungan silaturahim antar sesama pendukung walaupun berbeda pilihan. 


"Berbeda pilihan itu biasa jangan jadikan ajang permusuhan. kita semua berharap yang terbaik hasilnya nanti," ungkapnya.


Ia juga mengajak agar masyarakat ikut mensukseskan pelaksanaan pesta demokrasi serentak 2024 dengan aman dan damai. Serta tidak terprovokasi oleh isu-isu tidak benar atau hoax.


"Agar tidak mencederai pelaksanaan pemilihan gubernur dan pemilihan kepala daerah kabupaten Sidrap dengan menggunakan money politik," tandasnya.