Jumat, 04 Oktober 2024

Bapenda Hadiri Indepth Interview terkait Penggunaan MCP 2024

Tags



Nuansa Terkini Makassar, 17 Juli 2024- Sekretaris Bapenda Makassar menghadiri undangan Sekretariat Daerah Kota Makassar untuk mengikuti Rapat Indepth Interview Kepuasan Pengguna MCP Tahun 2024. Rapat ini digelar di Ruang Sipakalebbi Lt. 2 Kantor Walikota Makassar, Jl. Ahmad Yani No. 2 Makassar. Dalam pertemuan ini hadir pula beberapa perwakilan dari SKPD lain.


Indepth Interview ini bertujuan untuk mengevaluasi tingkat kepuasan pengguna terhadap sistem MCP yang merupakan alat penting dalam pencegahan korupsi didaerah. Selain itu peluncuran indikator Monitoring Center for Prevention (MCP) 2024 juga bertujuan untuk mendorong percepatan pencegahan korupsi di lingkup Pemerintah Daerah.



Rapat ini bertujuan untuk mendapatkan masukan dan saran dari para pengguna MCP terkait dengan tingkat kepuasan mereka terhadap layanan yang diberikan. Dalam pertemuan ini,diharapkan menjadi bagian dari upaya berkelanjutan untuk meningkatkan kualitas layanan dan kinerja sistem pencegahan korupsi khususnya di Pemerintah Kota Makassar.