Senin, 07 Oktober 2024

Dinas PU Makassar Hadiri Upacara Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Upacara

Tags



Nuansa Terkini Makassar, - Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir bersama jajarannya mengikuti upacara Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Karebosi, Selasa (17/9/2024), ia meminta semangat kebangsaan harus dihidupkan.


Upacara ini menjadi simbol pengabdian dan komitmen menjaga semangat kebangsaan.


“Upacara Hari Kesadaran Nasional adalah kesempatan bagi kita semua untuk mengingat dan memperkuat komitmen terhadap tugas-tugas kita sebagai aparatur negara. Semangat kebangsaan ini harus terus dihidupkan melalui kerja keras dan dedikasi yang tulus,” ungkap Kadis PU Makassar, Zuhaelsi Zubir.


Hari Kesadaran Nasional yang diperingati setiap 17 September dan menjadi momentum penting bagi seluruh elemen bangsa untuk menunjukkan komitmen terhadap semangat kebangsaan.


Kadis PU Makassar bersama pejabat dan seluruh staf mengikuti upacara di Lapangan Karebosi dengan penuh khidmat.


“Penting bagi setiap pegawai untuk tidak hanya menghadiri upacara, tetapi juga menerapkan nilai-nilai tersebut dalam keseharian kerja. Ini adalah bentuk pengabdian nyata yang dapat mempercepat kemajuan Kota Makassar dan negara kita,” tambah Zuhaelsi Zubir.


Upacara ini menggarisbawahi pentingnya disiplin, dedikasi, dan kerja nyata dalam memperkuat rasa cinta tanah air.


Melalui upacara ini Zuhaelsi Zubir berharap setiap individu semakin termotivasi untuk memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah dan negara khususnya Kota Makassar.


Rasa cinta tanah air yang kuat diharapkan dapat mendorong semua pihak untuk bekerja lebih keras dalam mewujudkan masa depan yang lebih baik bagi generasi mendatang. (*)