Kamis, 17 Oktober 2024

Kadis Pu Makassar Mendampingi Pjs Walikota Dalam Rangka Peresmian dan Penyerahan Infrastruktur SPAM

Tags



Nuansa Terkini Makassar, - Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir mendampingi Pjs Walikota Andi Arwin Azis dalam rangka peresmian dan penyerahan pengelolaan infrastruktur Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM), berupa jaringan perpipaan Tahun Anggaran  2024 di Kelurahan Pannampu, Kecamatan Tallo. Kamis (17/10)


Pada kesempatan ini, Dinas PU juga turut mengundang para Pejabat yakni Camat, Lurah, Anggota DPRD, dan tokoh masyarakat setempat untuk menghadiri peresmian proyek infrastruktur yang telah rampung dikerjakan.


Dengan selesainya proyek SPAM ini, warga Pannampu yang selama ini mengalami kesulitan air bersih, dapat merasakan manfaat yang diberikan, tidak hanya meningkatkan akses air bersih, tetapi juga berkontribusi pada peningkatan kualitas hidup masyarakat serta mendukung pertumbuhan dan pembangunan wilayah secara keseluruhan.


Peresmian ini merupakan bagian dari program pemerintah daerah untuk memperkuat infrastruktur dasar dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Kota Makassar.