Kamis, 03 Oktober 2024

Kepala Bapenda Makassar Hadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-52

Tags

Nuansa Terkini Makassar, - Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-52 tahun 2024 di Kota Makassar berlangsung meriah pada Rabu, 18 September 2024 di Upperhils Convention Hall.




Acara ini dihadiri oleh Wali Kota Makassar, PJ Sekda Kota Makassar yang juga kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar, kader PKK Kota dan Provinsi, Dharma Wanita Persatuan, hingga perwakilan dan srikandi SKPD Kota Makassar.Kehadiran Firman Pagarra menunjukkan dukungan penuh Bapenda terhadap gerakan pemberdayaan keluarga yang diusung oleh PKK.




Peringatan HKG PKK Kota Makassar ke-52 ini juga memberikan penghargaan dan bantuan. Dalam acara tersebut, berbagai penghargaan diberikan kepada kader dan pengurus berprestasi yang telah menunjukkan kinerja luar biasa dalam menjalankan program-program PKK yang langsung menyentuh masyarakat.


Dalam acara tersebut, Firman Pagarra turut menyampaikan apresiasi terhadap kontribusi PKK dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga di Makassar. Peringatan ini menjadi ajang apresiasi dan menguatkan peran PKK sebagai Mitra Pemerintah Kota Makassar

.



Peringatan ini juga menjadi momentum untuk memperkuat sinergi antara pemerintah daerah dan organisasi masyarakat dalam mencapai tujuan pembangunan yang berkelanjutan.