Kamis, 03 Oktober 2024

Seluruh Pejabat dan Staf Bapenda Mengikuti Upacara Hari Kedisiplinan Nasional

Tags

Nuansa Terkini Makassar, - Selasa, 17 September 2024, Pejabat dan Pegawai Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Makassar turut menghadiri pelaksanaan Upacara Hari Kedisiplinan Nasional yang berlangsung di Lapangan Karebosi, Makassar.  Upacara ini dipimpin oleh Walikota Makassar, Bapak Danny Pamanto dan dihadiri oleh ratusan aparatur sipil negara (ASN) dan Laskar Pelangi lingkup Pemerintah Kota Makassar sebagai wujud komitmen dalam meningkatkan disiplin kerja dan tanggung jawab aparatur sipil negara.



Dalam upacara ini, diberikan arahan terkait pentingnya menjaga kedisiplinan sebagai fondasi pelayanan publik yang berkualitas. Upacara Hari Kedisiplinan Nasional ini diadakan sebagai bentuk peringatan pentingnya etos kerja dan tanggung jawab dalam mendukung program pembangunan daerah.




“Sekretaris Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar, Fuad Arfandi mengemukakan, ‘ Dengan mengedepankan kedisiplinan, etos kerja seseorang dapat meningkat secara signifikan, yang pada gilirannya berdampak positif pada kinerja dan produktivitas berkelompok yang membawa dampak positif untuk Badan Pendapatan Daerah.”’



Acara ini diharapkan menjadi motivasi bagi para pegawai Bapenda Makassar untuk terus meningkatkan kinerja mereka dalam mengelola pendapatan daerah sekaligus menanamkan semangat kedisiplinan dalam menjalankan tugas sehari-hari.