Sabtu, 05 Oktober 2024

Tutup Akhir Tahun, Grub Jappa-Jappa Community Goes To Bali

Tags

 


Nuansa Terkini Makassar, - Pasca Milad ke-3 Grub Jappa-Jappa Community di Wisata Pantai Galesong yang begitu meriah. Kali ini kembali komunitas yang di ketua Harmoko H.JM ini memberi kabar baik dari sejumlah anggotanya.


Kabar gembira itu di sampaikan saat mengadakan pertemuan beberapa panitia Grub Jappa-Jappa Community di jalan Toddoupuli raya Minggu siang (6/10/2024).


Selain membahas soal kelanjutan kegiatan, komunitas yang akrab dengan jalan-jalan dan  bakti sosialnya ini akan seru dengan keindahan panorama alam bali di Indonesia.


Ketua Grub jappa-Jappa Community, Harmoko H.JM bersama Hasbudi ketua panitia menjelaskan bahwa sebelum berencana goes to bali. Untuk akhir bulan Oktober tahun 2024 ini rencananya kami akan kukuhkan kepanitian dan berlibur ke Kabupaten Gowa tepatnya di Wisata Malino," kata Harmoko 


Selain berlibur dan berwisata Jappa-jappa selalu mengedepankan silaturahmi antar keluarga, Menjalin kekompakan serta mempromosikan tempat-tempat yang bisa di kunjungi kalangan millenial.


Alhamdulillah, Rencananya kami ke bali ini berkat bantuan sponsor. Tujuan kami tidak lain hanya berwisata dan liburan  bukan bergaya-gaya karena sebagian anggota panitia tentu sibuk dengan aktivitasnya masing-masing," beber Harmoko yang akrab di sapa bang Moko H.JM.


Ditempat yang sama, Hasbudi selaku ketua panitia hanya menyiapkan persiapan, 


"Semoga persiapan yang kami rencanakan semua berjalan sukses dan lancar," singkat Hasbudi.(**)