Selasa, 24 Oktober 2017

Kasat Lalu Lintas Kabupaten Gowa : Sosialisasi Ke Masyarakat Tata cara Berlalu Lintas di Kabupaten Gowa

Tags

Makassar | 24 Oktober 2017 | 03:50 | Wita
Nuansa Terkini.Net Gowa-Kasat Lantas Akp Ismail S,sos, MH. mengatakan untuk Lalu lintas di Kabupaten Gowa setiap hari  Senin kita ke Sekolah menjadi Inspektur Upacara sekaligus Sosialisasi tata cara berlalu Lintas yang benar, termasuk ke Organisasi Masyarakat atau Komunitas yang kita datangi, Sosialisasi ke Radio sekali seminggu melalui Media Eletronik. Selasa (24/10/2017)
 
Untuk masalah Lalu Lintas Kecelakaan tahun ini kita turun, di banding tahun lalu karna memang selama ini kita gencar Sosialisasi dan  Patroli  Rawan Lalu Lintas Kecelakaan, pengaturan di tempat macet. Kecelakaan Lalu Lintas tahun ini turun di perkirakan turun sekitar 8 persen.  Mudah -mudahan ke depannya turun terus masalah nya kendaraan tiap tahun bertambah, kendaraan sementara jalan tidak bertambah jadi itulah mengakibatkan macet.
 

" Kita berusaha supaya kemacetan itu tidak terjadi karna Jalan Poros Kabupaten Gowa satu-satunya Jalan untuk lewat ke Makassar. Mau ke Bulukumba, Sinjai, Bantaeng pasti lewat Kabupaten Gowa,   di Kabupaten Gowa sampai malam Polisi Lalu Lintas ada, jadi kita tidak pernah kosongkan seperti di Wilayah perbatasan Makassar,  Mesjid Raya,  Jembatan Kembar sampai malam Polisinya di sana, nanti setelah agak kurang Kendaraan nanti di tinggalkan". Ungkapnya
" Untuk  mengantisipasi Kemacetan di Limbung karna biasa Macet pada waktu Pagi, kita kirim setiap Pagi Polisi untuk antisipasi Macet, biasa terjadi Macet jika ada kegiatan Masyarakat, ada Pesta di Pinggir Jalan, tetap kita berusaha bagaimana caranya kalau ada kegiatan  selagi Masyarakat Melapor, kita tau ada kegiatan pasti kita kirim Polisi ke sana untuk mengatur jika terjadi Kemacetan". Kata Kasat Lalu Lintas Kabupaten Gowa
Kedepannya kita di Kabupaten  Gowa mudah-mudahan Masyarakat itu patuh terhadap Peraturan Berlalu Lintas, saya yakin kalau mereka patuh, mereka mau taat pasti macet itu bisa kita kurangi dan kecelakaan bisa kita kurangi semoga Masyarakat sadar untuk mematuhi Aturan Lalu Lintas, kita akan Sosialisasi terus Jelasnya. (Lena/Denys)
Editor | Nuansa Terkini | Dina