Rabu, 25 Oktober 2017

Partai Gerindra Siap Menangkan Nurdin Abdullah

Tags

Makassa | 25 Oktober 2017 | 03:20 | Wita
Partai Gerindra berdasarkan keputusan DPP mantap mengusung pasangan Calon Gubernur dan  Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman karena pasangan ini di yakini akan mampu memenangkan Pemilihan Gubernur Tahun 2018. Untuk itu Partai Gerindra bersama PDIP, PAN, PKS sebagai Partai pengusung  akan berupaya maksimal memenangkan pasangan Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman. Rabu (25/10/2017)
Menurut Ketua Komisi D DPRD Sulsel, Ir. Darmawangsyah Muin, M.Si , Partai Gerindra akan melakukan strategi-strategi jitu untuk memenangkan pasangan Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman. Strategi yang di maksud salah satunya adalah melakukan konsolidasi di tingkat DPD, DPC,PAC. Ucapnya
Darmawangsyah mengungkapkan pasangan ini memiliki elektabilitas yang tinggi apalagi Nurdin Abdullah yang telah sangat dikenal sebagai Bupati yang sukses membawa Kabupaten Bantaeng semakin Maju dan insya Allah juga sukses memajukan Provinsi Sulawesi Selatan  lebih dari yang telah dicapai sekarang.
 Sementara Calon Wakil Gubernur Andi Sudirman di kenal sebagai Profesional Muda yang tepat mendampingi tokoh seperti Nurdin Abdullah Terangnya. (Lena/Denys)
Editor | Nuansa Terkini.Net | Dina