Kamis, 12 Oktober 2017

Pelaku penjambret mahasiswi, ditangkap Resmob Bontoala

Tags

NUANSA TERKINI.NET,-Tim Resmob Polsek Bontoala berhasil menaklukkan penjambret mahasiswi dipimpin Panit Reskrim Polsek Bontoala Iptu H. Rahman Ronrong, rabu (11/10/2017).

AP (19) warga jalan regge makassar, diamankan disebuah warnet disekitar tempat tinggalnya sekitar pukul 22.00 Wita, AP Menganggapnya adalah pelaku yang menjambret korban saudari Rizky Andriani (19) dijalan pongtiku makassar saat korban melintas.

Pelaku AP bersama temannya FR (buron) menjambret korban saat duduk diatas sepeda motornya dengan cara merampas dan menarik tas ransel warna hitam yang berisikan sebuah laptop dan dua buah ponsel dan kemudian para para pelaku bunuh diri dengan menggunakan motor.

Selain melakukan penahanan juga menyita barang bukti satu buah handphone iphone 6 warna silver dan satu buah laptop merk lenovo warna hitam bisa dikenakan biaya.

Kapolsek Bontoala Kompol Rafiuddin mengatakan berdasarkan hasil penyelidikan dan kerja keras agar polisi dapat menangkap pelaku yang menjambret mahasiswi.

"Proses penyidikan dan pengembangan terhadap teman pelaku yang masih buron tengah dilaksanakan dan perkara ini akan kami proses sampai tuntas" ungkap Rafiuddin. ( sr / bonto )

SUMBER | HMS POLRESTABES MKS
EDITOR | NUANSA TERKINI SULSEL | LN