Jumat, 17 November 2017

Perayaan Hari Jadi ke 697 Gowa  Berlangsung Meriah

Tags


Nuansa Terkini.Net Makassar-Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo menghadiri puncak perayaan Hari Jadi Gowa (HJG) ke 697 Tahun yang dipusatkan di Lapangan Syekh Yusuf Discovery, jumat (17/1/2017).

Kehadiran Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan disambut dengan tarian "Angngaru". Dengan mangusung tema "Revitalisasi mengusung Nilai Kearifan Lokal Dalam Merajut Kebersamaan Menuju Gowa Yang Lebih Baik", acara ini berlangsung meriah.
 
Kepala Bagian Humas dan Kerjasama  Kabupaten Gowa Abdullah Sirajuddin menambahkan Hari jadi Kabupaten Gowa yang ke-697 ini memang Pemerintah Kabupaten Gowa meraih banyak prestasi dimana sektor Pendidikan menjadi prioritas utama dari Pemerintah Daerah.

 Dari  segi Kesehatan dan juga semua sektor termasuk infrastruktur. Saat ini Kabupaten Gowa   memecahkan Rekor Gendang  Menabuh Seribu Gendang yang di saksikan oleh seluruh lapisan Masyarakat di Kabupaten Gowa.

Harapan Pemerintah Kabupaten Gowa Bupati Adnan Burictha " Kabupaten Gowa 2x lebih gemilang dari Provinsi Sulawesi Selatan ini nantinya akan di bangun Sumber Daya Manusia lebih baik, berkualitas membangun Kabupaten Gowa lebih baik". (Lhena)