Jumat, 15 Desember 2017

Jumpa Pers calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar 2018-2023

Tags


Nuansa Terkini Makassar- jumpa pers di Hotel Novotel di hadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PAN Provinsi Sulawesi Selatan Ashabul Kahfi, Calon Walikota dan Wakil Walikota Munafri Arifuddin, drg. A. Rachmatika Dewi serta Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. Jumat (15/12/2017)

Dalam jumpa pers tersebut Ashabul Kahfi mengatakan  bahwa bagi Calon Kepala Daerah tidak sempat atau belum sempat mendaftar, bagi Kepala Daerah Kabupaten  Kota  baik Calon Bupati, Walikota, dan Calon Gubernur dapat mendaftar langsung ke Partai PAN.
 
Ketua DPD PAN Kota Makassar tidak sempat hadir pada penyerahan SK rekomendasi Calon Walikota dan Wakil Walikota berhubung  karna keluarga menikah di  Kajang. Maka dari itu kesempatan masih panjang untuk melakukan Konsolidasi  PAN, " kita akan tetap solid mendukung Munafri Arifuddin  dan drg. A. Rachmatika Dewi sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota

SK rekumendasi dari Dewan Pimpinan Pusat PAN berlaku adalah SK yang baru, masalah SK adalah kewenangan DPP PUSAT PAN ". Ucapnya

Calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin  menambahkan bahwa Partai yang merapat terus membuka peluang untuk bergabung mendukung Calon Walikota dan Wakil Walikota.

 " Partai Politik menjadi hal penting untuk proses Pemilihan Walikota  dan Wakil Walikota Makassar saat ini,  Partai besar yang  bisa mendukung yaitu Partai Golkar, Nasdem, PAN dan Hanura untuk bersama-sama maju memenangkan Calon Walikota Makassar dan Wakil Walikota Makassar 2018-2023 ". Kata Munafri (L/D)

Editor | Nuansa Terkini.Net | Dina