Sabtu, 16 Desember 2017

Partai Demokrat Mendukung Danny Pomanto sebagai Calon Walikota Makassar 2018-2023

Tags

Nuansa Terkini.Net Makassar- Ketua DPC Demokrat Kota  Makassar Adi Rasyd Ali saat di temui di ruangannya kantor DPRD Kota Makassar Jl. Pettarani mengatakan   dukungan Partai Demokrat terkait dengan Pemilihan Walikota Makassar, sangat jelas Partai Demokrat  konsisten  tidak pernah berubah, mulai dari usungan kami  2013 sampai  2014 kemarin, sampai sekarang masih menjadi Walikota Makassar dan sekarang  menjadi Calon Walikota Makassar. Jumat (15/12/2017)

 Sebagai Calon Walikota Danny Pomanto maju sebagai Independen, karna melihat Partai tidak  cukup, Partai Demokrat yang punya Parlemen Punya kursi, itu tidak cukup karna Partai Demokrat  cuma 7 kursi, harus tambah 3 kursi untuk mencukupkan 10 kursi .

Menurut Adi Rasyd Ali  Semua bisa melihat ada  Partai PKS, PAN, PPP, PDI-P dan Gerindra. Dengan melihat dari beberapa pemberitaan  di Media, satu persatu sudah ke pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Affi dan Cicu, tapi hak mereka kesana kami dari Partai Demokrat tetap konsisten bersama  Danny baik suka maupun duka. Ucapnya

Walikota mengambil Independen, sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Kota Makassar mengusungkan  Danny  Pomanto, untuk mengambil jalur Independen karna takutnya Danny  Pomanto Calon Walikota, tidak cukup di dalam Partai.

  Melihat bahwa Danny  Pomanto harus di selamatkan, karna  beliau sudah Walikota Makassar.  Terlalu banyak karya dan kerja nyata yang telah di buktikan oleh Danny Pomanto, oleh karna itu Partai Demokrat hadir untuk menyelamatkan bersama Rakyat untuk lanjutkan Pemerintahannya sampai dengan 2023 .

Untuk itu Walikota Makassar tanpa bersosialisasi  Masyarakat sudah tau apa yang sudah dilakukan untuk Kota Makassar. Masyarakat juga sudah paham apa kerja Danny Pomanto,  Partai Demokrat ikut membantu menyampaikan kepada Rakyat, bahwa  Danny Pomanto sudah memberikan bukti bukan janji.

Walikota Makassar mendapat  berbagai macam penghargaan,  mulai dari Adipura, Penghargaan Pelayanan Kota Dunia terbaik  sekalipun ada yang mengatakan bahwa         jangan melihat dari penghargaan, tapi mengukur  pretasi orang dari penghargaan karna  yang memberikan penghargaan, semua lembaga yang terakreditasi Lembaga Pemerintah sendiri.

Melihat kerja nyata  Walikota Makassar jika ada yang kurang, itu hal yang wajar semua karna  proses membangun. Tidak ada yang sempurna tapi kita lihat, Walikota sudah punya tek record progres pembangunan Kota Makassar semakin nyata.

" Selama program berbau perorangan  maka kami selalu hadir dan mengawal serta memback up beliau, jadi selama ini Program Pro Rakyat banyak sekali, Program Makassar tidak rantasa,bagaimana programnya  Makassar Sehat, Lorong Garden dan juga Program dari Buloa banyak Program Danny Pomanto yang terbukti ". Kata Adi Rasyd Ali

Bagaimana  Danny Pomanto bisa menata Kota Makassar menjadi lebih rapi, tatanan listrik menjadi rapi, yang tadi amburadul parkirnya sudah teratur, pedagang kaki  lima mulai di tertibkan secara bertahap, yang tadinya amburadul sekarang sudah tertata, Pasar Central juga sudah rapi sedikit demi sedikit sudah bagus. Jelasnya (Lhena)

Editor | Nuansa Terkini.Net | Dina