Rabu, 14 Februari 2018

Gubernur Sulawesi Selatan Resmikan Kantor Pegadaian  Wilayah VI Makassar

Tags


Nuansa Terkini.Net Makassar - Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo meresmikan kantor wilayah Pegadaian VI Makassar pada Rabu, 14 Februari 2018. Peresmian ini dilakukan di kantor baru Pegadaian Wilayah VI Makassar di jalan Pelita Raya Blok A24, Rappocini, Kota Makassar.

Peresmian kantor dengan investasi 9 M ini ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo didampingi  Komisaris Utama Pegadaian, Ina Primiana, Pimpinan Wilayah VI PT Pegadaian (Persero) Makassar, Benzani, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono, Direktur Keuangan & TI Bpk Teguh Wahono sekaligus Direktur Pembina Kanwil VI Makassar, dan Direktur Manajemen Aset, Ferry Febrianto. Direktur TI & Keuangan PT (Persero) Pegadaian, Teguh Wahyono

Dalam sambutannya mengatakan kantor baru Kanwil VI Makassar ini merupakan bentuk keseriusan Pegadaian untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan di wilayah Indonaeia Timur, meliputi provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Ambon. ”Kami berharap dengan adanya gedung ini dapat terus meningkatkan kinerja posilif dan kontribusi Kanwil VI Makassar terhadap kinerja Pegadaian secara nasional,“ papar Teguh.

Editor | Nuansa Terkini.Net | Dina