Jumat, 16 Februari 2018

Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten Takalar di Lantik

Tags

Nuansa Terkini.Net Takalar - Ketua tim penggerak Pkk propinsi sulsel DR. Ayunsri Syahrul melantik dua ketua tim penggerak kabupaten antara lain ketua tim penggerak pkk kab takalar dan barru serta ketua dewan kerajinan nasional daerah (dekranasda) kab takalar dan barru di baruga pattingalloang rujab gubernur sulsel Rabu, 14 Februari 2018.

Usai di lantik ketua tim penggerak pkk kabupaten takalar dan ketua dekranasda takalar Dr. Hj. Irma Andriani S. Pi, M. Si dan tim penggerak pkk kab barru serta dekranasda kab barru melakukan penandatanganan naskah pelantikan dan berita acara di depan Ketua  tim penggerak pkk propinsi sulsel di dampingi Bupati Takalar H. Syamsari, S. Pt dan Bupati Barru .

Ketua Tim Penggerak Propinsi Sulsel DR. Ayunsri Syahrul dalam sambutannya mengatakan selamat kepada kabupaten takalar dan barru atas dilantiknya Ketua Tim Penggerak PKK yang baru. Lanjut dikatakan Seluruh program-program kegiatan dari PKK dapat berjalan dengan baik itu semua bergantung pada orang-orang yang ada dalam lingkaran PKK itu sendiri. Berkembang secara lambat, perlahan atau cepat program yang di jalankan terletak pada hasil-hasil kadernya. "Unkapnya".

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Takalar, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab. Takalar, Forkopimda, Pimpinan OPD Takalar, Para Kader Pkk dan Dharma Wanita Persatuan.

Editor | Nuansa Terkini.Net | Dina