Jumat, 16 Februari 2018

Sekda Terima Kunjungan Perbendaharaan Propinsi Sulsel

Tags

Nuansa Terkini.Net Takalar - Kementerian Keuangan Republik Indonesia melalui Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJP) Kantor Wilayah Propinsi Sulawesi Selatan melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Takalar terkait dengan Goverment Finance Statistic dan Pencapaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) di Ruang Rapat Sekda Lantai II, Selasa, 13 Februari 2018.

Kepala Kantor Wilayah Perbendaharaan Propinsi Sulsel Marni Misnur mengatakan hal-hal yang perlu di Koordinasikan dengan Pemerintah Kabupaten Takalar terkait 5 poin penting diantaranya mengenai Laporan Realisasi Anggaran (Face), Laporan Realisasi Anggaran (LRA) detail seperti Pendidikan, Kesehatan dan Ketahanan Pangan, Laporan Realisasi Anggaran (Per Akun), Data/Informasi Penggunaan Dana Desa dan Alokasi Dana Desa, dan Laporan Realisasi Anggaran dan Neraca BLUD.

Sekda Takalar Dr. Ir. H. Nirwan Nasrullah, M. Si pada kesempatan tersebut menjelaskan bahwa Pemerintah Takalar akan berusaha semaksimal mungkin mengkoordinasikan Kepada Para OPD terkhusus Pimpinan masing-masing OPD terkait 5 poin yang di bahas oleh Perbendaharaan Sulsel, sehingga Kabupaten Takalar nantinya  meraih WTP di Tahun 2018, "jelasnya".

Turut hadir dalam rapat tersebut, Kadis Badan Pengelola Keuangan daerah, Kadis Koperasi, UMKM, Tenaga Kerja dan Transmigrasi, serta Kadis Perdagangan.

Editor | Nuansa Terkini.Net | Dina