Minggu, 14 Oktober 2018

Gabungan Buruh Sulsel Mendukung Jokowi - Ma' ruf Amin sebagai Capres dan Cawapres RI 2019 - 2024

Tags

Nuansa Tekini.net Makassar --  Pada kegiatan Rakerda II  Federasi Serikat Pekerja  NIBA - KSPSI Sulsel yang di adakan pada tanggal 13 oktober 2018. Bertempat di Hotel Gahara  di rangkaikan juga Deklarasi atau pernyataan gabungan buruh  Sulsel.

Pada acara tersebut, di hadiri oleh Abd. Muis. Sebagai  ketua Rakerda II  Federasi Serikat Pekerja NIBA - KSPSI, Ketua Panitia
Rakerda ke II FSP NIBA - KSPSI, Muh. Irfan Malik, S.E, Sekertaris Adrianus Doni, S.H, para perwakilan buruh dari berbagai daerah se Sulsel. Terdiri dari berbagai sektor niaga,
perbankan, asuransi, jasa, pariwisata  transportasi, perhotelan semua bergabung. Serta para mitra kerja baik Pemerintah maupun swasta.

  Ketua Panitia Rakerda Ke II Federasi Serikat Pekerja NIBA - KSPSI, Muh. Irfan Malik, S.E  Mengatakan sebagai tim sukses dari Jokowi Calon Presiden dan Ma' ruf Amin Cawapres pada Pilpres 2019- 2024.

" Siap memenangkan Jokowi - Ma' ruf  Amin  sebagai  Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden. Untuk maju jadi Presiden dan Wakil Presiden 2019 - 2024. Kita berupaya memenangkan di Wilayah Sulsel,  " kata Irfan Malik

Melihat keberhasilan Jokowi  selama memimpin sebagai Presiden, Jokowi antusias memberikan  perhatian yang sangat serius, terhadap Persoalan keternagakerjaan  dan  serikat pekerja di Indonesia.

Sekertaris Rakerda II  Federasi Serikat Pekerja NIBA KSPSI Adrianus Doni, S.H menambahkan " untuk itu gabungan buruh se Sulsel memilih dan mendukung Jokowi - Ma'ruf Amin sebagai Capres dan Cawapres 2019 - 2024. Mudah - mudahan terpilih sebagai Presiden dan wakil Presiden Periode  2019 - 2024," terangnya. (Lena / Hamsa Jaya)

Editor | Nuansa Tetkini.net | Dina