Senin, 05 November 2018

Deklarasi   Gabungan Buruh Sulsel  Siap Memenangkan Jokowi - Ma'ruf Amin Sebagai Capres dan Cawapres 2019 - 2024

Tags


Nuansa Terkini.net Makassar - Relawan Gabungan Buruh Sulsel di kukuhkan oleh Ketua Relawan Nusantara Bersatu  Fitrah Burhan  untuk mendukung Jokowi dan  Ma' ruf Amin sebagai Capres dan Cawapres  2019 - 2024. Kegiatan ini di hadiri oleh Ketua Gabungan Buruh Sulsel Muhammad Irfan Malik, Sekertaris Wilter Kahosadi yang di laksanakan  di Hotel  Gahara   Jl. Hertasning. Minggu (4/11/2018)

 Ketua Gabungan Buruh Sulsel Muhammad Irfan Malik,  mengatakan melihat keberhasilan Jokowi sebagai Presiden selama satu periode banyak prestasi yang telah di perlihatkan, salah satunya pembangunan di bidang infrastruktur.

" Bentuk dukungan kami yaitu  membentuk
 Suatu tim dari beberapa serikat pekerja dimana serikat pekerja ini, akan memberikan suaranya dan membantu mengapresiasikan kepada masyarakat makassar, akan kinerja Jokowi yang telah kita nikmati selama satu periode ini, " ucap Irfan Malik

Untuk itu beberapa pederasi-pederasi buruh akan turun sampai ke tingkat Kabupaten, untuk menyuarakan kinerja Jokowi  yang selama menjabat sebagai presiden telah terbukti hasil kerjanya.

" Insyaallah kedepannya kami akan menangkan Jokowi dan  Ma'ruf  Amin sebagai Presiden untuk kedua kalinya Untuk suara kita akan dapatkan berkisaran 65 persen, kami dari gerakan buruh sulsel tidak akan menerima berita  bohong atau berita hoax, berita apapun yang terkait masalah Jokowi karna Jokowi selama ini telah bekerja dengan baik, " tambahnya

Ketua Gabungan Buruh Sulsel berharap jika Jokowi  - Amin Ma' ruf terpilih untuk kedua kalinya maka akan memperjuangkan  kepada Presiden untuk memperhatikan hak- hak pekerja dan mengupayakan bagaimana supaya tingkat ekonomi pekerja bisa lebih baik dari yang sekarang ini. (Lena/Hamsah)

Editor | Nuansa Terkini.net  | Dina