Selasa, 15 Januari 2019

Dalam Rangka Hari Jadi Bakti Pu ke 73, Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional XIII Makassar Harapkan Bersinergi  Dengan Pusat

Tags

Nuansa Terkini.net Makassar - Pada peringatan hari jadi Bakti PU yang Ke 73 berlangsung di Kantor PU Provinsi Sulawesi Selatan, Jl.A.Pettarani Makassar. Pada perhelatan tersebut di hadiri  Gubernur Sulsel, juga dihadiri oleh para Kepala Dinas Pekerjaan Umum  Kabupaten dan Kota seprovinsi Sulawesi Selatan. Selain itu juga hadir  Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Xlll Makassar.Ir.Miftahul Munir.MT. DI temui oleh pàra awak media mengenai kegiatan pada hari jadi PU beliau menjelaskan bahwa biasanya pada peringatan hari jadi seperti yang di lakukan oleh kantornya adalah menanam pohon. Senin (3/12/2018).

Selanjutnya, yang menjadi harapan beliau pada peringatan ini, agar  Dinas Pekerjaan Umum melakukan sinergi dengan pusat. Terutama untuk pembangunan insfràktur Daerah serta perekonomian Daerah, agar  dapat di maksimalkan untuk melanjutkan pembangunan Daerah.

  Ir.Miftahul Munir MT.D mengatakan mengenai masalah kendala di lapangan, beliau menjelaskan, memang masih ada kendala dalam melanjutkan proyek terutama jalan. Antara lain masalah pembebasan tanah menjadi kendala sekarang, sebab banyak proyek jalan yang tertunda. Namun sekarang ini sudah  di kordinasikan dengan pihak BPN dan pihàk terkait lainya serta adànya P2T, maka di perkirakan pada akhir Desember semua proyek berjalan, terutama proyek yang tertunda.

Sehingga ia berharap, kedepan Dinas   Pekerjaan Umum Sulsel. Agar selalu melakukan sinergi dengan pusat dan daerah untuk mempercepat pembangunan di setiap Daerah, yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan ini. Ujar Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Xlll Makassar.Ir.Miftahul Munir.MT. (Agustin/ Lena).

Editor | Nuansa Terkini.net | Dina