Sabtu, 12 Januari 2019

Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani Caleg  DPR RI pada Pemilu 2019

Tags

Nuansa Terkini.net Makassar - Ketua DPD  Sulsel, Idris Manggabarani akan daftar sebagai anggota DPR RI  Pada Pemilu 2019 mendatang.  sebagai calon legislatif DPR RI  harus lebih  banyak menyapa rakyat. Senin (31/12/2018).

Selanjutnya, upaya yang di lakukan adalah dengan kerja keras, kerja cerdas, tuntas, menyapa dan berkunjung ke masyarakat.

" Karna di jaman sekarang masyarakat sudah cerdas dan masyarakat ingin mengetahui siapa yang akan mewakili mereka, jadi masyarakat mau tau yang mewakili mereka, orangnya seperti apa  yang akan menjadi bahan untuk di perjuangkan di senayan, apabila dia terpilih sebagai calon legislatif DPR RI ," ucap Idris Manggabarani.

Ia menambahkan, bahwa   jangan berharap
orang yang ingin maju sebagai calon legislatif DPR RI, tidak kenal baik dan bersentuhan tangan dengan masyarakat. Menyapa adalah hal penting dalam hal mencalonkan diri sebagai calon legislatif saat ini.

" Oleh karnanya,  tidak ada jalan lain kecuali manjadda wajadda  siapa yang bersungguh - sungguh itu yang akan mendapatkan," ujar Idris Manggabarani.(Lena)

Editor | Nuansa Terkini.net | Dina