Rabu, 13 Februari 2019

Tags

Hari Jadi Ke 59, 1.208 Masyarakat Miskin Mendapatkan Bantuan Dana Di Takalar


Nuansa Terkini Takalar - Ketua Panitia Hari Jadi Kabupaten Takalar Hasbi mengatakan dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Takalar ke - 59, BPD kerjasama dengan Baznas akan memberikan bantuan kepada rumah tangga miskin, bagi masyarakat miskin yang di undang sekitar 1.208 akan mendapat bantuan dana secara tunai 200 ribu / orang. Minggu (10/2/2019)


" Masyarakat yang sudah mendapatkan bantuan seperti Program Keluarga Harapan, Raskin tidak lagi dapat bantuan, dalam rangka hari jadi Kabupaten Takalar ke - 59, di kemas dalam bentuk sederhana. Kalau dulu itu ekslusif hanya Pemerintah Kabupaten, DPRD dan SKPD yang hadir sekarang kita adakan di lapangan terbuka megundang semua masyarakat," ucap Hasbi.


Selain itu, HUT Kabupaten Takalar ke - 59, di rangkaikan dengan kegiatan penanaman sejuta pohon. Untuk mencegah terjadinya banjir dan abrasi di wilayah Kabupaten Takalar.

" Baru- baru ini, ada kejadian alam banjir dan abrasi  di sepanjang Pantai Galesong dan banjir di wilayah Bolong Bangkeng, untuk mengatisipasi bencana di lakukan penaman sejuta pohon di Hari Ulang Tahun Kabupaten Takalar, " ujarnya.