Rabu, 24 April 2019

Tags

Kepala BPN Bulukumba Mensukseskan Program PTSL
Nuansa Terkini Bulukumba - Kepala BPN Kabupaten Bulukumba saat Di temui di Hotel Four Points by Sheraton acara Rapat Koordinasi Gugus Tugas Reforma Agraria Provinsi Sulsel, Andi Makmur mengatakan BPN  Kabupaten Bulukumba terus melakukan peningkatan pelayanan di Bidang Pertanahan kepada masyarakat, dan dalam pelaksanaan tugasnya menjalin koordinasi dengan pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Bulukumba. Kamis (25/4/2019).

Selain itu, Kepala BPN Kabupaten Bulukumba Andi Makmur  lanjut mengatakan Program PTSL  Kabupaten Bulukumba telah berjalan dengan aman dan damai, dan masalah - masalah pertanahan di  Kabupaten Bulukumba dapat di selesaikan dengan baik, termasuk masalah sengketa PT Longsum dapat di selesaikan.  

" BPN Kabupaten Bulukumba bergandengan tangan dengan Pemerintah Daerah untuk kepentingan masyarakat, " ucapnya ramah.

Andi Makmur  menambahkan masyarakat Kabupaten  Bulukumba juga kian giat dalam pengurusan sertifikat. Program PTSL pun giat di laksanakan oleh BPN  Kebupaten Bulukumba seperti yg telah digalakkan di Tahun 2019 ada 2 Kecamatan yaitu Kecamatan Gantarang, Kecamatan  Bontobahari, Tahun 2018 ada 3 Kecamatan  Kecamatan Ujung Bulu, Kecamatan  Herlang dan Kecamatan Gantarang. (Ln/Ds)