Kamis, 16 Mei 2019

Tags

Kapolres Pelabuhan Makassar Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Nuansa Terkini Makassar -  Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Aris Bachtiar Sik, SH, MSi menggelar acara buka puasa bersama di Kantor Polres Pelabuhan Makassar Jl. Ujung Pandang No.12 kegiatan buka puasa bersama di hadiri oleh Kapolres Pelabuhan Makassar beserta jajarannya, Tokoh Masyarakat dan  Anak Panti Asuhan sekitar 100 orang. Kamis (16/5/2019).

Menurut Kapolres Pelabuhan Makaassar kegiatan buka puasa bersama merupakan Tradisi yang baik,  dan di rangkaikan dengan Silaturahmi bersama Tokoh Masyarakat yang akan di laksanakan seterusnya.

" Dimana kita sudah melewati masa - masa Pemilihan Presiden, tentu saja banyak keterpilihan pandangan mulai Silaturahmi dan  dengan Buka Puasa ini dapat menyatukan lagi pandangan kita lewat Silaturahmi  ke seluruh komponen Masyarakat, " ujar AKBP  Aris Bachtiar.

Selain itu, Polri di tuntut untuk melaksanakan Zona Integritas pada Zona Integritas tersebut harus ada perubahan Pola Pikir dan manset yang berlaku dalam Budaya Indonesia.


" Kita harus mulai berubah disini, kami berkomitmen Polres Pelabuhan Makassar. Bersama jajaran berkomitmen untuk jadikan Polres Pelabuhan Makassar sebagai Zona Bersih, Zona Melayani Masyarakat, menampilkan Profesionalisme dalam Penegakan Hukum ada 3 komitmen kami dalam Zona Integritas, kami mohon doanya dan kedepan mudah - mudahan Zona Integritas ini bisa kita pertahankan sampai seterusnya," ungkapnya. (Ln,Ds,Dn)