Kamis, 16 Mei 2019

Tags

Ketua Golorong Sukseskan Program Kerja Mantan Walikota Danny


Nuansa Terkini Makassar - Ketua Golorong Makassar Lukman  Sulaiman pada saat di konfirmasi pada Kantor PD. Parkir Kota Makassar mengatakan Golorong adalah Program dari mantan Walikota Makassar Danny Pomanto, yang di ciptakan  untuk anak Lorong. Program Golorong tujuannya di Kelurahan karna Program tersebut tidak berjalan, maka sasarannya sudah tepat masuk ke Sekolah. Kamis (16/5/2019).


" Selama 4 tahun ini, berjalan dengan apa yang di inginkan oleh mantan Wlikota Danny, Anggota Golorong hampir 200 semua nya Kepala Sekolah. Golorong punya Program ada 3  yaitu satu 18 Revolusi Pen didikan, kedua Bakti  Sosial, ketiga bagaimana anak Golorong yang di Lorong ini dulunya perang antar Kelompok  dengan adanya Golorong berkurang  serta mengurangi pengangguran," ucap Lukman Sulaiman.

Dengan adanya Golorong, dapat membangkitkan kinerja seluruh Kepala Sekolah. Sesuai Program Kerja  yang di ciptakan oleh mantan Walikota Danny, yang sudah 4 Tahun berjalan sesuai Target.

" Dengan adanya Golorong Program Kerja mantan Walikota Danny, di Kota Makassar   sudah kurang perkelahian Kelompok, sudah kurang Balapan Liar, Danny berharap  bagaimana Masyarakat yang ada tinggal di Lorong di namakan Golorong Bermain Bola di Lorong, " ujarnya. (Ln)