Sabtu, 29 Juni 2019

Tags

Di Halal bi Halal HIKMA Sulsel, Andi Rukman Karumpa Ajak Keluarga Massenrempulu Rawat Silaturahmi

Nuansa Terkini Makassar, - Mewakili pengurus DPP Himpunan Keluarga Masenrempulu (Hikma). H Andi Rukman Nurdin Karumpa mengajak keluarga Masrenpulu untuk menjaga dan merawat silaturahmi.

"Mari mempererat tali silaturahmi di Hikma. Inilah aset kebudayaan kita bersama menjalin silaturahmi," demikian pesan Andi Rukman Karumpa yang mewakili DPP Hikma pada acara Halal bi Halal DPW Hikma Sulsel, di laksankan di LAN Makassar, Sabtu (29/6/2019).

Acara halal bihalal Himpunan Keluarga Masenrempulu (Hikma). Dirangkaian dengan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang Hikma Kabupaten Gowa dan kabupaten Pangkep.

Menurutnya, situasi musim politik telah dilewati. Oleh karena itu, dia berpesan kepada warga di Kabupaten Enrekang agar tetap mendukung dan mensuksesi keguatan dan program Bupati Enrekang, Muslimin Bando.

"Apalagi kita keluarga sesama Masrespulu. Semoga kerukunan dan komunikasi terus terjaga. Kita semua harus memberikan dukungan ke Bupati dalam membangun daerah," tuturnya.

Selaku Ketua Panita Halal bi Halal Hikma Pusat, ARN menyampaikan undangan secara lisan kepada jajaran Hukma di Wilayah se-Sulsel. Mengudang khusus warga Hikma untuk bisa juga hadir diacara Halal bi halal Hikma Pusat yang akan digelar di Ballroom Bellagio Mall kawasan Megakuningan Jakarta Selatan Juli Mendatang.(*)