Rabu, 12 Juni 2019

Tags

Pj Walikota Makassar Donor Darah di Halal Bi Halal Satpol dan Dishub Makassar
Pj Walikota Makassar,  Iqbal Suhaeb, mendonorkan darah di acara halal bi halal Satpol PP dan Dishub Kota Makassar di RM Torani Makassar, Rabu (11/06/2019).

Pimpinan UTD PMI Kota Makassar, dr Sukmawati mengatakan, “terima Kasih kepada Bapak Pj Walikota Makassar beserta jajarannya yang telah mendonorkan darahnya di acara Halal bi Halal Satpol PP Kota Makassar dan Dishub Kota Makassar,” pungkasnya.

Sukmawati menambahkan, “untuk warga Kota Makassar yang belum sempat mendonorkan darahnya, dalam rangka memperingati hari donor darah sedunia yang jatuh
tanggal 14 Juni 2019. UTD PMI Kota Makassar masih membuka kesempatan dalam event Donor Darah Sukarela dengan Doorprize,” imbuhnya.

Humas PMI, Achmad Syauki mengatakan, “bagi warga yang sukarela mendonorkan darahnya, silahkan mengunjungi UTD PMI Kota Makassar di jalan Kandea No. 16 dan Gerai Donor Darah PMI Kota Makassar di Mall Ratu Indah Lt. 3,” sebutnya.

UTD PMI Kota Makassar akan melakukan Pengundian Doorprize di gerai donor darah PMI Masjid Al Markaz Al Islami tanggal 14 juni 2019 pukul 14.30 wita.