Selasa, 27 Agustus 2019

Tags

Pj Wali Kota Iqbal Berduka atas Wafatnya Ahmad Azhar

Nuansa Terkini Makassar- Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb menyampaikan duka cita mendalam atas berpulangnya ke rahmatullah, Ahmad Azhar, putera dari Ketua MUI Sulsel AGH Sanusi Baco.

Saat mendapat kabar duka, Iqbal Suhaeb masih berada di Bangkok, Thailand memenuhi undangan sebagai pembicara pada pertemuan pemimpin kota se ASEAN di ASEAN Mayor Forum (AMF) V Tahun 2019.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," tulis Iqbal Suhaeb melalui pesan Whatsapp yang dikirimkannya dari Bangkok, Thailand (26/8/2019) malam.

Ahmad Azhar menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Islam Faisal, Senin 26 Agustus 2019, sekira pukul 19.30 Wita karena sakit.

Almarhum adalah anak ke 6 dari 7 bersaudara. Ia lahir di Makassar pada tanggal 19 April 1980. Ahmad Azhar wafat di usia 39 tahun, meninggalkan seorang isteri dan 3 orang anak.

Jenazah saat ini disemayamkan di rumah duka, jalan Kelapa III. Dijadwalkan, jenazah dishalatkan ba'da Zuhur di Masjid Raya, dan dimakamkan di Pekuburan Arab, Kandea, di samping pusara ibunda almarhum. (*)