Senin, 26 Agustus 2019

Tags

Wakil Bupati Takalar Akan Menulusuri Tambang Illlegal


Nuansa Terkini Makassar, - Menanggapi issue adanya tambang illegal di Kabupaten Takalar khususnya di Kecamatan Polongbangkeng Utara, Wakil Bupati Takalar H. Acmad Dg Sere, S. Sos mengatakan akan segera membentuk  tim terpadu untuk menangani masalah tersebut. Senin (26/8/2019).

"Alhamdulillah setelah ada laporan dari sini  kami dengan tim akan turun  melihat adminitrasinya dulu,  keabsahannya dulu prosuderalnya dulu bagaimana apakah melalui prosedural atau tidak, kalau tidak insya Allah tim akan tindak lanjuti saya berharap terutama teman media marilah kita bekerja sama melihat sampai sejauh mana dia punya illegal kah atau legal. Jika  tidak ada suratnya kami tetap koordinasi pihak terkait terutama jajaran polres,  masalah tambang kan ada bagiannya jadi satuan reserse pindak pidana tertentu tetap kami komunikasi .,"ungkapnya.

Wakil Bupati Takalar yang ramah ini juga mengajak  teman wartawan untuk memberikan masukan soal tambang illegal itu. "Kemudian,  saya mau data dulu, jangan sampai kita datang kesana itu daerah Gowa atau perbatasan Gowa Takalar . Nanti saya akan koordinasi dengan camatnya secepat mungkin untuk mengantisipasi hal - hal yang tidak diinginkan jangan sampai ada oknum yang main disini itu harapan kami sebagai pemerintah sebagai tim insyaallah  saya dengan tim akan bekerja semaximal mungkin terutama secara adminitrasinya." jelasnya.

 Wabup juga menyampaikan Gubernur  Sulsel, juga akan membentuk tim terpadu untuk penanganan tambnag illegal. (Denys/ Lena).