Selasa, 08 Oktober 2019

Tags

Sebagai Wakil Rakyat Andi Muh. Anwar Purnomo  Akan Bekerja Untuk Rakyat

Nuansa Terkini Makassar - Andi Muhammad Anwar Purnomo  Anģgota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dari  Daerah Pemilihan Bulukumba  - Sinjai,  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)  mengantongi jumlah suara sekitar 27.750 saat di temui di kediamannya Jalan Kumala Kota Makassar mengatakan visi dan misi sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. Kedepannya  akan mengoptimalisasi pengembangan Sumber Daya Manusia pada Bidang Kepemudaan, agar kedepannya pemuda - pemudi dapat berkontribusi pada Negara utamanya Daerah terkhusus. Selasa (24/9/2019).

" Saya aktif di Bidang Kepemudaan, KNPI, HIPMI Bulukumba, tentunya saya akan ikuti cara kerja Pak Jokowi dengan memberdayakan Sumber Manusia yang maju dan memberdayakan generasi muda," ujar Edi Purnomo.


Ada beberapa agenda di hari 100 hari kerja yaitu 1. Tata Tertib DPRD Sulawesi Selatan 2.Penyusunan Fraksi 3. Lakukan Pemilihan Ketua Defenitif 4. Penyusunan Program Kerja.

" Saya punya Program  untuk mengadaka pertemuan sekali sebulan kepada tim sukses dan sebagai Anggota DPRD Sulawesi Selatan kita harus bekerja untuk rakyat, " pungkasnya. (Ln / Denys).