Sabtu, 19 Oktober 2019

Tags

Usai Dilantik, Ketua DPRD Makassar Rudianto Gelar Acara Ramah Tamah

Nuansa Terkini Makassar, - Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Selatan (Sulsel) Rudianto Lallo  resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar periode 2019-2024.

Usai dilantik di ruang paripurna Dewan Makassar, Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo langsung menggelar acara ramah tamah silaturrahmi bersama anggota dewan, staf sekretariat, dan masyarakat umum di Rumah Jabatan di jalan Hertasning, Makassar. Jumat (18/10/2019).


Rudianto Lallo mengatakan sebagai Ketua DPRD Kota Makassar sebagai Fasilitator memberi ruang dan memberi akses kepada masyarakat, menfasilitasi masyarakat agar dana bantuan yang di berikan dari pusat tepat sasaran.

" Seperti  Lembaga Pengelola Dana Pendidikan LPDP, Kredit Usaha Rakyat KUR, itu tepat sasaran  dan  kita mau Makassar kedepan meningkat  Pendapatan Asli Daerah PAD nya  sehingga masa pembangunan bisa berjalan baik," ujar Rudianto.

Selain itu, terkait demo mahasiswa menolak pengesahan Revisi Undang-Undang KPK.

 " Sah - sah saja mahasiswa demo, karna ada hal yang di suarakan terhadap Pemerintah sebagai sebuah aspirasi masyarakat , yang jelas aksi mahasiswa kita hormati, dan persoalan banjir, genangan air kemudian sampah di Kota Makassar bisa di tuntaskan bersama Kepala Derah, " tuturnya.

Sebagai Ketua DPRD Kota Makassar Berharap  agar Makassar makin maju, makin sejahtera rakyatnya.


Istri Rudianto Lallo dr. Irnawati  menambahkan bahwa ia mendukung sepenuhnya tugas sebagai Ketua DPRD Kota Makassar.

" Semoga dengan dilantiknya Bapak Rudianto Palallo bisa menjadikan Makassar  untuk lebih baik lagi bersinergi   dan lebih  maju,  ibu anggota  DPR alhamdulillah semua mendukung  apapun yang Bapak  Rudianto Palallo berikan, " ucap dr. Irnawati

Ia berharap semoga Kota Makassar bisa lebih maju, lebih sukses, lebih modern lagi dan khususnya pada jajaran Pemerintahan agar bisa lebih bersinergi  antara Pemerintah Kota Makassar dan DPRD Kota Makassar. (Ln).