Selasa, 22 Oktober 2019

Tags

Usai Dilantik, Syaharuddin Sampaikan Tugas Sebagai Wakil Ketua DPRD Sulsel

Nuansa Terkini Makassar, -H.Syaharuddin, S.Ip Sekretaris DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan tersebut disumpah sebagai Wakil Ketua DPRD Sulsel periode 2019-2024 bersama Andi Ina Kartika Sari sebagai Ketua DPRD Sulsel dan Darmawangsyah Muin, Ni’matullah, Muzayyin Arif juga Wakil Ketua. Senin (21/10/2019).

Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan Mengatakan bahwa   program kerja DPR itu sudah diatur dalam rencana kerja selama setahun.


"  Jadi setelah Pelantikan defenitif selesai akan di lakukan pembentukan alat kelengkapan Dewan , maksudnya pimpinan Komisi yang mana anggotanya Komisi A,B ,C dan E setelah itu Pembentukan Badan  Anggaran, Pembentukan Peraturan Daerah Perda, Badan Musyawarah, Badan Kehormatan. Setelah selesai semua itu minggu ini, fokus untuk penentasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah APBD pokok 2020 yang mungkin di bahas mulai diawal Bulan November, "  ujar H.Syaharuddin.

Menurut Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan Syaharuddin Pimpinan yang sementara sudah menjadi Pimpinan Defenitif, untuk itu akan menindak lanjuti kegiatan lainnya dan semua aspirasi yang masuk.


" Untuk  Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan yang terpilih, tentu menjadi aspirasi di seluruh masyarakat Sulawesi Selatan. Karna Ina Kartika Sari adalah perempuan pertama menjadi Ketua DPRD Sulawesi Selatan. Masih muda, ada pengalaman oganisasi  dan pengalaman pernah menjadi anggota dewan, tentu dia punya kinerja yang harus di buktikan ke publik  bahwa walaupun perempuan tetap bisa bekerja menjadi ketua DPRD Sulsel, " pungkasnya. (Ln).