Rabu, 11 Desember 2019

Tags

Desa Mattabulu  Kecamatan Lalabata Soppeng Meraih Juara 2 Lomba Desa

Nuansa Terkini Makassar, - Kepala Desa  Mattabulu  Jumaldi Bakri  Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng mengatakan bahwa Desa Mattabulu mendapat juara II Bumdes  untuk meraih juara  tersebut Kepala Desa melakukan pendekatan dengan Direktur Bumdes dan semua elemen  tokoh mayarakat untuk bekerja tanpa pamrih tanpa ada di kecualikan.

Direktur Bumdes pak Ride gesit untuk menaikkan Desa Mattabulu, anggaran yang disediakan sekitar Rp. 350.000.000 pengelola  Desa Mattabulu Kecamatan Lalabata Soppeng, patut bersyukur.

Penghargaan dan uang pembinaan diserahkan langsung oleh Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah kepada Kepala Desa Mattabulu Jumaldi Bakri di Hotel Four Point Makassar. Rabu (11/12/2019).

 " Alhamdulillah selama saya menjabat hingga 2 periode Desa Mattabulu sudah bagus, Desa Mattabulu  baru mengikuti lomba. Kedepannya saya  harus ikut lomba Desa dan saya harus juara bersaing dengan Kabupaten lain, " ujar  Jumaldi Bakri.

Kepala Desa berharap kedepan Desa Mattabulu Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng dikenal dengan tempat pariwisatanya yaitu lembah cinta, lembah sunyi, air terjun demelle dan kolongarian


" Desa kami ada 3 situs yang saya orbit kedepannya, kami berharap agar masyarakat sejahtera. Untuk Anggaran Dana Desa Mattabulu Tahun 2019 sekitar 1,3 Milyar, " pungkasnya. (Ln)