Kamis, 06 Februari 2020

Tags

Kadis Pendidikan  Gowa Akan Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Nuansa Terkini  Gowa, - Dr. Abdul Salam,. M.Pd selama menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Kadis Pendidikan Kabupaten Gowa berusaha sebaik-baiknya untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Gowa, karena dengan kualitas pendidikan yang baik maka akan menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas untuk melanjutkan pembangunan bangsa ini. Kamis (6/2/2020).


Terkait pentingnya  peningkatan kualitas pendidikan, Kadis Pendidikan  Kabupaten Gowa ini sangat mengharapkan para peserta didik baik dari tingkat SD, SMP dan SMA yang akan segera VB menempuh ujian nasional untuk lebih giat belajar sehingga dapat menghadapi ujian nasional dengan lebih baik, yang mana tahun ini ujian nasional dikembalikan ke pihak sekolah, tidak seperti tahun-tahun sebelumnya.

Oleh karena itu Abdul Salam  menekankan pada para tenaga pengajar di sekolah untuk lebih meningkatkan kinerjanya dalam meningkatkan kualitas peserta didik, dan demikian juga para peserta didik harus lebih mempersiapkan diri dengan lebih fokus belajar, sehingga soal-soal yang diberikan pada ujian nantinya dapat dijawab dengan mudah dan tepat. (Lena/Denys).