Sabtu, 05 Agustus 2023

Owner Putri Dakka Berharap Seluruh Menajemen Artis dan Seluruh Generasi Hekka Indonesia Bisa Sukses

Tags

 


Nuansa Terkini Makassar, - Owner Hekka Indonesia, Putri Dakka melaksanakan kegiatan Road Show  yang berlangsung di Hotel Claro. Kegiatan tersebut dihadiri oleh 15 artis ibukota untuk menghibur para member Hekka Indonesia.

 

Kegiatan  Road Show Santai Hekkai tersebut dihadiri oleh sekitar 10 ribu member Hekka yang menampilkan acara berupa Reuni Vokalis, Hekka Rewards dan Doorprize Party.

 

Dalam Road Show Santai Hekka langsung dihadiri oleh owner Hekka Indonesia, seperti Putri Dakka, Hendra Nganro, Dalton Dode, Yoga Pluto, Widi Nugroho dan Fildan.

 

Pada sambutannya Putri Dakka selaku owner Hekka menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para AO dan stockis atas kehadiran para generasi Hekka.

 

Untuk target yang ingin kita capai bagaimana  ibu – ibu yang tadinya tidak produktif dalam berpenghasilan dengan wadahnya ini adanya road show di setiap wilayah nantinya ini akan membuka pikiran  untuk ibu ibu pada Hekka dan bisa berjuang bersama dan berpenghasilan mandiri

 

Keberhasilan Putri Dakka karena dia dari kedua orang tuanya, dengan meneteskan air mata, Putri memberikan semangat agar untuk hidup luar biasa dengan mengabdikan diri kepada orang tua kita.

 

Selain itu,  Putri Dakka menjelaskan bahwa akan memudahkan generasi dengan adanya aplikasi digital Hekka, bisa mendownload aplikasi sehingga bisa mengetahui seluruh member Hekka seluruh Indonesia.

 

“ Pertama seluruh para owner akan turun langsung untuk melakukan penjualan dimana kita akan mengadakan live dari beberapa  digital online baik tiktok , shopee maupun dari Facebook dan Instagram serta seluruh para owner ketika ada stok dari generasi kita  akan turun langsung untuk membantu penjualan, seperti apa kita membuat konser - konsernya   dengan penjual an tiket produk dan tiket setiap wilayah dimana generasi kami berada,” ungkap Putri Dakka.

 

Untuk target penjualan  kedepannya dapat  meningkatkan menjadi jutaan Ketika penjualannya berhasil menjadi jutaan, maka Putri Dakka menganggap Produk yang dia jual. Benar – benar diterima seluruh masyarakat. Sehingga seluruh generasi yang tergabung bisa  mendapatkan hasil, bisa mendapatkan reward ,bisa mendapatkan penghasilan.

 

“ Minimal kompor ibu ibu di rumah bisa berasap setiap hari produk yang baru kita launching ini, pertama ada held yang dimana ada bentuk kalung yang memang ionnya tinggi dan memang seperti yang kita lihat ada produk dari hekka held. Kemudian kedua kita a ada parfum terbaru yang memang  langsung menggunakan nama saya sebagai simbolis, bahwa kita punya Parfume signature yang terbaik yang bisa bersaing dengan Parfume luar, harga yang kita luncurkan daei produk Hekka lndonesia itu 3.800.000 sekali pembelian investasi kesehatan pada diri sekali membeli itu seumur hidup kita bisa gunakan, “  jelasnya.

 

Diapun berharap agar seluruh menajemen dan seluruh teman -  teman artis untuk seluruh generasi  bisa jebol reward dan mereka bisa sukses, itu menjadi tujuan Putri Dakka bersama teman artis, dan para menajemen.

 

“Dimana kita ingin melihat ibu - ibu ini bisa mandiri dan bisa sukses dengan menyiapkan wadah sebagai sistem  canggih dan luar biasa adalah produk yang berkualitas dan bisa meraih mimpi yang kita inginkan,”pungkasnya. (Ln/Mila).