Minggu, 15 Oktober 2023

Tim Dinas Pertanahan Makassar Mengikuti Serah Terima PSU Perumahan Citraland City CP Makassar I

Tags



Nuansa Terkini Makassar, - Tim dari Dinas Pertanahan Kota Makassar turut serta menyaksikan penyerahan Sarana dan Utilitas (PSI) Perumahan CitralandCity CPL Makay Tahap 1(satu), kepada pemerintah kota Makassar.Penyerahanini dilaksanakan di Perumahan Citraland City CPL Makassar Jl. Citraland Boulevad Makassar PSU ini di terima langsung oleh asisten Bidang Pembangunan Pemkot Makassar Ir. Rusmayani Madjid M.SP, mewakili pihak pemerintah kota Makassar, didampingi, Kdis Perumay dan Kawasan Permukiman Kota Makassar Nirman Mungkasa  ST.MAP.


Pemerintah Kota Makassar diwakili Asisiten Bidang Pembangunan Ir Rusmayani Madjid M SP, didampingi, Kadis Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Makassar Nirman Niswan Mungkasa ST, MAP, menerima penyerahan PSU tersebut dari dari Pengembang perumahan KSO Ciputra Yasmin Makassar.


Sedianya PSU ini akan diterima langsung Walikota Makassar, Danny Pomanto, namun karena ada kegiatan bersamaan yang tak kalah pentingnya, sehingga Walikota tidak sempat hadir pada kegiatan tersebut.