Kamis, 29 Agustus 2024

H. Lutfi Hanafi Dari Partai Gerindra Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Pangkep

Tags



Nuansa Terkini Makassar, - Sebanyak 35 Anggota DPRD Kabupaten Pangkep periode 2024-2029 resmi dilantik pada Rabu, 28/8/2024 di gedung DPRD Kab. Pangkep.


Salah satu Anggota Dewan yang dilantik yakni H. Lutfi Hanafi dari Partai Gerindra Dapil 1 yang meliputi Kec. Pangkajene, Minasatene dan Balloci.


H. Lutfi Hanafi sendiri merupakan legislator baru yang berhasil meraih kursi di DPRD Kab. Pangkep berkat usaha dan kerja kerasnya bersama tim dan pendukungnya.


Untuk itu, setelah acara pelantikan H. Lutfi menyapa segenap pendukung dan simpatisannya sekaligus mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas capaian yang diraih. Bertempat di Warkop Songko Recca Pangkajene, H. Lutfi Hanafi berbagi moment spesial bersama warga dan pendukungnya yang nampak larut dalam euforia sederhana dengan suguhan hiburan live musik.


Pada kesempatan tersebut, H. Lutfi kembali menghaturkan rasa terima kasihnya atas dukungan warga dan pendukungnya.


"Alhamdulillah hati ini anggota DPRD 2024-2029 sudah selesai diambil sumpahnya dan tentunya kita berharap bahwa kedepan anggota DPRD sekarang ini, bisa betul memperjuangkan kepentingan rakyatk. Karena kita hadir pada hari ini karena amanah dari rakyat kabupaten pangkep, mohon doanya semoga kedepan kita tetap dalam lindungan yang maha kuasa. Agar kita bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat,"pungkasnya.